Sabtu, 17 April 2010

my blog...


blog...nama tak asing lagi bagiku...telah lama aku mengenalnya tepatnya sekitar semester akhir blog begitu memboming, waktu itu ada beberapa temen meminta untuk berkunjung ke blogna...dalam benakku blog tu pa???tanpa sengaja seorang temen menawariku untuk ikut study banding ke UDINUS kalo ga salah pas hari sabtu...hari dimana aku mestinya mudik ato pulkam...ya maklumlah banyak yang kangen klo ga pulang he...terutama my little sister...nah dalam study banding tu kenalan dengan yang namanya blog...ya lebih ke pelatihan ngeblog...tuker ilmu gitu, diajarin buat blog...ampe mempercantik blog...bagi orang yang biasa nulis mungkin blog merupakan salah satu wahana untuk menuangkan segala ide dan kreatifitasnya...dan aku bukan orang seperti itu aku bukan orang seorang pujangga yang pandai menulis, tulisan buatku segala sesuatu baik ide, pemikiran, perasaan yang tertuang dalam bentuk verbal atau kata-kata...aku tak pandai menuangkan ide atau perasaan ke dalam bentuk verbal maupun non verbal, kata-kataku masih belepotan, tu yang buat aku ga begitu ingin tahu about blog cuma suka liat tulisan temen2 di blogna masing-masing...pikirku buat pa aku buat blog klo aku ja ga suka nulis, lagi pula klo mo nulis mesti ke warnet dulu, ribet juga...maka dari itu blog yang pernah ku buat dulu terabaikan...hingga beberapa hari yang lalu ketika di sekolah diadakan pelatihan IT di UMK seharusnya 4 kali pertemuan tapi ternyata cuma 3 kali pertemuan, di situ di ajarin buat blog...dan juga ada lomba yang blogna paling update dapat hadiah buku yang berjudul "blog untuk orang awam"...minimal ada 5 artikel dan beberapa penambahan gadget...jadi blogku kembali aktif...

ada beberapa temen yang nanya nama blogku...waktu ku jawab namanya kaoriey mereka bilang ko namanya susah di sebut he...ya sebenarnya mo pake nama sendiri fitri or pipit tapi ternyata namaku begitu bagus jadi banyak yang punya...ya udah pake nama kaoriey ja seperti nama emailq di yahoo...kaori nama salah satu kartun jepang temennya kenchi himura dalam film samurai X...ya begitulah little story about my blog...dan yang mendapat hadiah buku ternyata aku...senangnya dapat hadiah...
semoga bukunya bermanfaat begitulah pesen yang tertulis di chatboxku...

terima kasih untuk temen-temenku yang sudah ikut serta mengajari ku buat blog ya...
pertanyaannya pa blogku akan berhenti sampai di sini???jawabnya tentu tidak...mungkin nanti klo aku punya sesuatu yang ingin ku bagi bisa tak posting di sini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar