Selasa, 07 Februari 2012

AllAH SWT Tidak Pernah Terlambat

Copas dari tweet Woman_Care berjudul ALLAH SWT Tidak Pernah Terlambat.


Dari 43.000 pelamar, kemudian 10.000 orang, dan kini aku mnj bagian dari 100 orang yg berkumpul untuk penilaian akhir
Ada simulator, uji klaustrofobi , latihan ketangkasan, percobaan mabuk udara #tuhantdktlambat

Siapakah di antara kami yg bisa melewati ujian akhir ini?Tuhan, biarlah diriku yg terpilih, begitu aku berdoa #tuhantdktlambat

Lalu tibalah berita yg menghancurkan itu. NASA memilih Christina McAufliffe. Aku kalah #tuhantdktlambat

Impian hidupku hancur. Aku mengalami depresi. Rasa percaya diriku lenyap, dan amarah menggantikan kebahagiaanku #tuhantdktlambat

Aku mempertanyakan semuanya. Kenapa Tuhan? Knp bukan aku? Bagian diriku yg mana yg kurang? Mengapa aku diperlakukan kejam? #tuhantdktlambat

Aku mempertanyakan semuanya. Kenapa Tuhan? Knp bukan aku? Bagian diriku yg mana yg kurang? Mengapa aku diperlakukan kejam? #tuhantdktlambat

”Selasa, 28 Januari 1986, aku berkumpul bersama teman2 untuk melihat peluncuran Challanger #tuhantdktlambat

Saat pesawat itu melewati menara landasan pacu, aku menantang impianku untuk terakhir kali #tuhantdktlambat

TUHAN, Sebenarnya aku bersedia melakukan apa saja agar berada di dalam pesawat itu.Kenapa bukan aku? #tuhantdktlambat

73 dtk kmdn, Tuhan mjawab smua pertanyaanku & m'hapus smua keraguanku saat Challanger meledak,& menewaskan smua penumpang #tuhantdktlambat

Aku teringat kata2 ayahku,”Semua terjadi karena suatu alasan #tuhantdktlambat

”Aku tdk terpilih dlm penerbangan itu, walaupun Aku sangat ingin krn TUHAN memiliki alasan lain utk kehadiranku dibumi ini #tuhantdktlambat

Aku memiliki misi lain dalam hidup. Aku tidak kalah; aku seorang pemenang.Aku menang karena aku telah kalah #tuhantdktlambat

Aku, Frank Slazak, masih hidup untuk bersyukur pada Tuhan karena tdk semua doaku dikabulkan #tuhantdktlambat

Ternyata, TUHAN mengabulkan doa kita dg 3 cara : #tuhantdktlambat
1. Apabila TUHAN mengatakan YA; maka kita akan MENDAPATKAN APA YG KITA MINTA, #tuhantdktlambat
2. Apabila TUHAN mengatakan TIDAK; maka kita akan mendptkan yg LEBIH BAIK, #tuhantdktlambat
3. Apabila TUHAN mengatakan TUNGGU; maka kita akan mendptkan yg TERBAIK sesuai dg kehendak-NYA #tuhantdktlambat
TUHAN tdk pernah terlambat, DIA jg tdk tergesa2.. DIA selalu tepat waktu. :)
#tuhantdktlambat

Just for You My Lovely Self...Semua Akan Indah Pada Waktunya...Always Believe in ALLAH SWT...SEMANGAT!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar