Minggu, 27 Juni 2010

New Job,,,

Tanggal 25 juni menjadi hari bersejarah in my life...
alhamdulilah aku diberi kesempatan untuk memegang koperasi sekolah...
rasa haru bercampur bahagia tak bisa ku tutupi terima kasih ALLAH SWT...
tapi tetap tersusupi rasa takut apakah aku mampu mengemban amanah yang di berikan padaku???bagaimana-bagaimana ini itu terus bermunculan di benakku???
huh...harusna aku lebih optimis menggapai hari...ni koperasi sekolah pertama dan baru di rintis sebagai expansi sekolah agar dikenal publik...amanah baru tentu akan banyak hal-hal baru yang aku temui....aku hanya perlu meningkatkan kinerjaku, ketelitianku, kedisplinanku, meningkatkat semangat kerjaku, melapangkan dada dan hatiku untuk menerima segala sesuatu yang mungkin terjadi...tetap semangat fitri!!!!!!!!!!!!!!you can do that...mengawali hari dengan bismilah...semoga ALLAH SWT senantiasa melimpahkan rahmat, meningkatkan kesabaran dan kekuatanku...amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar