Jumat, 16 September 2011

Aku Menyerah Jadi Sempurna...

Tak Banyak yang ku tahu tentang semua hal
Semua yang ku lakukan selalu terasa kurang, kurang dan kurang
Salah, salah dan salah lagi...

Kapan ya aku bisa melakukan semua hal dengan Sempurna
Tanya ku kepada diri...

Kapan ya aku bisa melakukan semua sendiri
tanpa bantuan dari yang lain..

Kapan ya aku bisa mandiri

Mulai terpikir bahwa jika aku bisa melakukan semua hal dengan Sempurna
Pastinya menyenangkan...

Mulai iri dengan semua orang yang bisa melakukan apa pun dengan Sempurna
menurutku...

Mulai ku tuntun diri ini agar bisa melakukan apa pun dengan Sempurna

Namun yang ku dapat hanya lelah...lelah dan lelah...
Cemas, Sedih dan Kecewa yang selalu datang...
Cemas kala mendapati diri ini melakukan kesalahan...
Sedih dan Kecewa tiap kali yang ku lakukan tak sesuai yang diharapkan...
Tak ada rasa puas...ketika diri mengejar kata SEMPURNA...
Berbagai hal ku lakukan agar terlepas dari semua label negatif yang menempel dalam diri...
Childist, ga nyambungan, kurang tanggap, ceroboh, males, bodoh, dan masih banyak label yang menempel dalam diri...
Padahal dulu selalu ga peduli apa kata orang...
Aku ga pengen melakukan sesuatu hanya untuk mendapat predikat ato label positif...
Selalu melakukan dengan kesadaran yang datang dari diri sendiri...

Sejenak berfikir dan akhirnya ku putuskan
AKU MENYERAH JADI SEMPURNA...

Sadar bahwa nobody is perfect...
Jika kalian pikir aku childist, aneh, ga mandiri dan semua label negatif laennya...
Apapun yang kalian pikir tentang aku...
Itu hak kalian
Aku hargai setiap pendapat kalian tentangku...
But it's in me...

Aku tak ingin jadi sempurna...
Hanya ingin jadi diri sendiri...
Kalo pun melakukan perubahan bukan untuk jadi sempurna...
Hanya ingin menjadi pribadi yang lebih baek dari sebelum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar