Kamis, 17 Februari 2011

ketika kau kira aku tidak melihat...

Ketika kau kira aku tidak melihat

Ketika kau kia aku tiak melihat, aku melihatmu menggantung gambar pertamaku di lemari es, dan aku intin menggambar yang lain.

Ketika kau kira aku tidak melihat, aku melihatmu memberi makan kucing liar, dan kupikir sangat baik untuk ramah pada binatang.

Ketika kau kira aku tidak melihat, aku melihatmu membuat kue kesukaanku hanya untukku, dan aku tahu hal-hal kecil itu sangat berarti

Ketika kau kira aku tidak melihat, aku mendengarmu mengucapkan doa dan aku percaya ada tuhan yang selalu dapat kuajak bicara.

Ketika kau kira aku tidak melihat, aku merasakan kau menciumku tanda selamat malam, dan aku merasa disayang.

Ketika kau kira aku tidak melihat, aku melihat air mata dari matamu dan aku belajar bahwa kadang-kadang ada hal yang melukai, tetapi tidak apa-apa untuk menangis

Ketika kau kira aku tidak melihat, aku melihatmu memperhatikan dan aku ingin menjadi segala yang dapat kucapai

Ketika kau kira aku tidak melihat, aku melihat….dan ingin mengatakan terima kasih untuk semua hal yang kulihat ketika kau kira aku tidak melihat

Anonim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar